.

Monday, July 6, 2015

New Amoorea Sabun Baru Amoorea Dari PT GET

New Amoorea Sabun Amoorea Baru

Maraknya pertanyaan member mengenai sabun Amoorea yang baru, yang sekarang banyak beredar di pasaran.. Saya selaku stockis Amoorea (Amoorea dari PT GET) mencoba menjelaskan sehingga tidak ada kebingungan diantara para member. Sungguh ironis, perusahaan yang berbisnis tidak benar dan merugikan member, tetapi member yang kena getahnya.. sibuk menjelaskan dan kasak kusuk satu sama lain. Bonus juga gak seberapa, market share juga kecil.. kok ribuut...

Sabun Amoorea pertama kali hadir didistribusikan oleh PT GET (Gema Energi Total) yang berkantor di Ruko Simpasa Summarecon Bekasi. Karena sesuatu hal pada akhir April 2015 bonus dan komisi member macet dibayar, dan hingga saat saya menulis artikel ini bonus bulan Mei saya belum terima.

Dikarenakan pembayaran yang macet ini, beberapa orang yang tadinya merupakan bagian dari PT GET menciptakan perusahaan baru yang mendistribusikan produk sejenis sabun juga, yang kandungannya Heilmoor Clay juga dengan nama Nu Amoorea. Nu Amoorea ini sendiri produknya dan kandungan sabunnya bisa dikatakan sama dengan Amoorea (yang sebelumnya didistribusikan oleh PT GET). Mengapa kandungannya bisa dikatakan sama? Karena produknya diproduksi pabrik yang sama di Malaysia. Jadi bisa dikatakan sama kandungannya. Nah sabun Nu Amoorea ini sendiri didistribusikan oleh PT DEP. Bukan PT GET ya.. ingat.. bukan PT GET.

Untuk mempermudah memahaminya.. Sabun Amoorea dengan kemasan warna ungu, didistribusikan oleh PT GET. Ini gambarnya..


Sabun Nu Amoorea dengan kemasan warna gold/keemasan, didistribusikan oleh PT DEP.



Saat Nu Amoorea mulai diluncurkan, PT GET juga mulai meluncurkan produk NEW AMoorea nya..
Bisa dilihat gambarnya disini.


Perhatikan kembali.. Sabun New Amoorea adalah Sabun yang didistribusikan oleh PT GET.
Mirip-mirip ya namanya..  sepertinya karena berusaha tetap mendapatkan market Sabun Amoorea yang sebelumnya sudah menguasai pasar sabun dengan kandungan Heilmoor Clay.

Konon katanya.. sabun New Amoorea ini sengaja diluncurkan PT GET untuk menggantikan sabun Amoorea karena agreement dengan pabrik yang memproduksi sabun Amoorea sudah habis. Jadi bisa dipastikan sabun New Amoorea ini kandungan nya tidak persis sama dengan sabun Amoorea yang ungu. Kalo gossip itu benar ya.. ingat kembali.. ini masih gossip. Untuk cerita yang sebenar-benarnya harus ditanyakan ke pihak yang bersangkutan.

Saya sendiri awalnya bingung, kenapa jadi begini. Awal-awal bulan Juni kemarin bahkan sempat web PT GET tidak bisa di akses. Trus Akhir April bonus mulai macet. Bonus April dibayar Mei dan bertahap banget. Padahal komitmen PT GET awalnya bonus dibayar harian. Sekarang boro-boro... bonus Mei aja belum dibayar niiihhh.. :(

Sekarang Beli Sabun Amoorea yang mana?


Anda sebagai member atau konsumen yang ingin membeli sabun Amorea? sabun Nu Amoorea? atau New Amoorea? Sudah tidak bingung lagi kan.. Belilah sabun yang benar-benar bermanfaat bagi Anda. Jangan tergiur dengan statement sabun kami sabun yang terbaik. Saran saya, belilah sabun ini dalam ukuran sample dulu. 

Pakai yang mana yang paling cocok dan bagus untuk kulit Anda. Anda bisa menghubungi saya di 0896 0898 1666 untuk mendapatkan sample sabunnya. Hanya dengan Rp. 50.000,- Anda akan mendapatkan sample sabun sebesar 1/4 bar. Atau sebesar penghapus kecil. Ukurannya seperti ini..


Sabun dengan ukuran seperti di atas bisa digunakan untuk 7-10 hari. Untuk pemakaian di wajah saja. Sabun Amoorea kemasan ungu ini mempunyai kandungan dan komposisi bahan yang sama dengan Nu Amoorea. Jika nanti pada akhirnya sabun ini sudah tidak ada beredar, saya sarankan Anda untuk menggunkan sabun Nu Amoorea.

Sabun Amoorea memang bagus kualitasnya. Tidak bisa dipungkiri. Dengan  harganya yang Rp. 380.000,- per box sangat worthed it untuk perawatan wajah dan kulit Anda. 

Jadilah pembeli yang pintar.. Anda yang sudah menjadi member, jadilah member yang pintar.. Jangan mau menjadi member yang ditipu. Ingat kembali commitment perusahaan yang berjanji membayar bonus dan komisi Anda harian. Jika ternyata tidak membayar sampe lebih dari sebulan, apakah Anda masih percaya dengan perusahaan itu? Jangan habiskan energi Anda menjalankan bisnis yang tidak sehat. Sebelum Anda terlambat, mari menjalankan bisnis yang sehat bersama saya di bisnis ini. Klik disini infonya..

Jika Anda ingin berbisnis MLM, salah satu cara memilih bisnisnya adalah dengan memastikan perusahaan yang menjalankan bisnis tersebut sudah terdaftar di APLI (Asosiasi Penjualan Langsung Indonesia). Jika belum.. think again :) 
Nanti kasusnya sama lho dengan perusahaan yang tidak membayar komisi bonus Anda..

Oke demikian sekilas info mengenai sabun New Amoorea, Sabun Amoorea dan Sabun Nu Amoorea. Semoga membantu mencerahkan bagi Anda yang bingung membedakan sabun-sabun di atas. Anda bisa cross check lagi kepada upline atau leader Anda mengenai kebenaran informasi ini. Jangan hanya mendengar dan membaca dari satu sisi, tetapi galilah informasi sebanyak-banyaknya.

Tulisan ini tanpa tendensi menjatuhkan satu bisnis dengan bisnis lainnya.. hanya membuka mata bagi Anda untuk melihat lebih jauh tentang bisnis ini.. Semua kembali kepada keyakinan Anda. 

Salam sukses selalu,
Novita


3 comments:

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  2. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  3. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete